Artikel Terbaru :

Obat Flu Dan Batuk

  • Obat Flu Dan Batuk
  • Obat Flu Dan Batuk
  • Obat Flu Dan Batuk
  • Obat Flu Dan Batuk
  • Obat Flu Dan Batuk
Bagi anda atau keluarga anda yang sedang mengodap penyakit demam,flu,batuk bahkan berdahak jangan khawatir atau cemas karena kami disini mempuai solusi pengobatan herbal paling aman dan tepat untuk anda konsumsi yaitu obat flu dan batuk dari jelly gamat gold g yang sudah terbukti ke ampuhanya dalam sembuhkan beragam macam penyakit baikkronis maupun non kronis.

Batuk dan flu atau pilek adalah salah satu penyakit yang bisa dikatakan musiman karena pada musim pancaroba ( perubahan musim dari penghujan ke musim kemarau atau sebaliknya) banyak dari kita baik orang dewasa maupun anak-anak yang menderita batuk dan pilek. Dan yang sering terjadi yaitu jika salah satu dari kita terkena batuk dan pilek maka seluruh orang yang serumah juga akan mengalami juga batuk dan pilek, bisa secara bersamaan maupun bergantian. Bisa juga hanya menderita batuknya saja atau pileknya saja.

Gejala Flu Dan Batuk

  1. kepala aga pusing
  2. bersin-bersin
  3. tersumbatnya saluran pernafasan (hidung tersumbat)
  4. temperatur tubuh naik (demam ringan)
  5. ingus yang cair keluar dari hidung
  6. sakit tenggorokan sehingga sulit menelan
  7. suara serak hingga ahirnya Batuk-Batuk

Pemicu Utama Batuk Pilek

bakteri dan virus merupakan penyebab utama terjadi nya batuk pilek, karena bakteri dan virus akan berkembang biak dengan sangat baik sehingga dapat menyebabkan tumbuhnya beberapa infeksi virus penyebab penyakit .
Batuk yang mrupakan mekanisme protektif normal ketika saluran pernafasan berusaha untuk mengeluarkan benda asing meupun lendir yang terlalu banyak dalam saluran pernafasan . Penyakit Pilek sering dianggap sama dengan Flu (influenza) , padahal Pilek dan flu jelas berbeda . Meski keduanya memiliki gejala yang hampir sama , namun Pilek cenderung lebih ringan daripada flu (influenza)
Jelly gamat gold-d  adalah obat flu dan batuk yang terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus yaitu spesies yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat,jelly gamat gold g ini juga mengandung anti virus,anti inflamasi,anti jamur dan anti bakteri yang dapat membunuh penyebab flu dan batukItulah sebabnya mengapa gold g sea cucumber jelly dapat dikatakan sebagai obat flu dan batuk yang alami dan aman.

Nah itulah penjelasan tentang obat flu dan batuk semoga saja informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi, khususnya bagi penderita penyakit radang saluran empedu. Bagi anda yang ingin merasakan khasiat serta manfaat jelly gamat gold g dalam sembuhkan penyakit flu dan batuk, silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

OYGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke : 085.318.732.223

Contoh Pemesanan 6 Botol Ace Maxs

OYGG : 6 Botol : Maemunah Sulastri : Jl. Ir. Soekarno Hatta No. 112 Jakarta Pusat : 085.223.322.xxx

 Inagt format OYGG adalah format pemesanan jelly gamat gold g jika anda tidak mencantumkan format tersebut maka pemesanan anda tidak kami kirim.

 “”Keteranagan
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimalsetengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim

Daftar Harga Ace Maxs

Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim
TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA.
Salam sehat semoga anda cepat lekas sembuh

digital ocean